Ramirez Janji Cetak Banyak Gol untuk Everton | BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018

sandro-ramirez_47b8401

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 – Sandro Ramirez berjanji akan mencetak banyak gol untuk Everton setelah diresmikan sebagai pemain baru.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018

Mantan pemain Barcelona ini pindah ke Everton setelah klausul pelepasannya ditebus seharga 6 juta euro. Ramirez menjadi pemain kesekian yang direkrut Ronald Koeman di Everton dalam bursa transfer musim panas ini setelah mendatangkan sejumlah pemain termasuk Jordan Pickford, Davy Klaassen dan Michael Keane.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA

Musim lalu, Ramirez mencetak 14 gol di La Liga bersama Malaga. Ia berharap kariernya di Premier League akan berjalan seperti yang ia harapkan.

BANDAR BOLA

“Keunggulan saya adalah mencetak gol. Selalu menyenangkan bisa mencetak gol untuk tim dan itu yang akan saya lakukan,” ucap pemain 21 tahun tersebut.

AGEN BOLA

“Permainan saya adalah berlari tanpa bola, mencari tempat, bekerja keras dan berlari kencang. Saya rasa itu akan menjadi keuntungan di Premier League.”.

AGEN BOLA PIALA DUNIA

“Saya masih punya antusiasme anak muda dan gairah untuk menjadi lebih baik dan bekerja keras. Satu yang selalu saya miliki adalah etos kerja yang bagus dan gairah besar dan karakter untuk bermain bagus,” paparnya.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

Saya berharap bermian dengan baik, dana memberikan kejutan di Liga Inggris musim depan, dan saya tidak sabar untuk berlaga kembali.

Leave a Reply

